Sabtu, 04 Februari 2012

YAMAHA BYSON GOLD and BLACK


Wah,,, kali ini para pecinta motor yamaha khususnya yamaha byson pasti girang. Soalnya pada brow mulai februari 2012 ini yamaha mulai negluarin warna varian yang terbaru,, saat launcing di jakarta sudah diumumkan kalau warna varian yamaha byson ada 5 macam yaitu luxury gold, solid black, mighty blue, brave red dan modern white.warna luxury gold menampilakna keeleganan yamaha byson yang makin muuuaanttteeppp dengan konsep MOGEnya, khusus buat warna emas terinspirasi pula dari R1 1000 cc special edition yang sudah dikeluarkan di Amerika Serikat tahun ini. R1 tersebut memiliki campuran warna white - black - gold. Warna emasnya sendiri terdapat pada emblem, velg dan suspensi depan. Sedangkan untuk warna hitam solid ini menggantikan warna gray / abu-abu pada varian yang lama.

Sementara, desain grafisnya lebih sporty, gagah dan lelaki. Inspirasi konsepnya dari pesawat tempur luar angkasa yang terbuat dari baja solid dengan bagian dua ujung pesawat yang tajam. Striping baru Byson melekat pada tangki, air shroud (kuping tangki) dan bodi belakang. Byson anyar ini juga sudah AHO (Automatic Headlight On). 
selain itu Yamaha pada bulan februari ini akan meningkatkan kapasitas pembuatan yamaha byson sehingga inden pembelian byson yang lama bisa menurun. Hal ini merespon minat dari masyarakat terhadap yamaha byson yang semakin lama semakin bertambah dan meningkat tajam.



AYO MAZBROW ada JORGE LORENZO,, GAGAH BGT tu Pkek BYSON Gold.... siapa mau nyari BYSON terbaru warna gold atau black????????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar